Cara Download Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun dengan PicSay Pro Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun dengan PicSay Pro Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Blog Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun dengan PicSay Pro, kami selaku Team Blog Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Blog Android. semoga isi postingan tentang Artikel EDIT FOTO, Artikel PICSAY PRO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun dengan PicSay Pro Terbaru
link: Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun dengan PicSay Pro

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun dengan PicSay Pro Terbaru dan Terlengkap 2017


Tutorial Efek Berembun pada Nama Menggunakan PicSay Pro Android - Pada kali ini saya akan share kembali mengenai cara dan tutorial editing foto menggunakan Aplikasi Android yakni dengan Aplikasi PicSay Pro dimana anda akan dengan mudah melakukan editing foto pada perangkat android anda tanpa pelu sulit-sulit menggunakan Software yang terdapat pada komputer kita seperti halnya photoshop atau photoscape.

Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun dengan PicSay Pro

Nah meski banyak aplikasi penduking editing foto untuk hp android akan tetapi untuk Aplikasi PicSay pro tentu cara penggunaannya jauh lebih mudah untuk dicoba dan dilakukan karena pada kali ini kita akan mencoba membuat Tulisan Embun pada Kaca yang Berair dengan PicSay Pro Android dimana caranya sangatlah cepat dan tidak sampai 5 menit karena prosesnya sangatlah mudah hanya meniban gambar bahan tersebut dan menghapus gambar embun agar objek gambar 2 menjadi terlihat dan nampak Real. Nah untuk yang ingin mencoba Editing Foto membuat Efek kaca anda bisa baca dan simak tutorial dibawah sesuai dengan yang saya berikan tersebut.

Bahan Picsay Membuat Tulisan bermbun dikaca:

Tutorial Picsay Membuat Efek Embun di Kaca dengan Android:


1.  Pertama anda bisa pilih "Get a picture" dan pilih gambar dari gallery pilih gambar Kaca berair, Jika sudah anda bisa pilih opsi "Effect" dan pilih "Insert Picture", lalu pilih lagi dari gallery dan bahan Embun seperti gambar Nomer "3".

tutor Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun


2. Selanjutnya resize ukurannya hinga menjadi penuh, jika selesai anda bisa centang, selanjutnya tekan tiga titik tengah dan pilih Blend untuk mengatur tingkat kepudaran.

Cara Edit Foto Membuat Tulisan Embun di PicSay Pro


3. Setelah itu anda bisa atur tingkat kepudaran hingga menjadi sesuai atau atur menjadi 70%, jika sudah anda bisa pilih opsi Eraser, dengan menghapus gambar tersebut seperti halnya membuat nama anda. Jika sudah anda bisa Save gambar tersebut. Dan anda siap untuk menjadi DP BBM ini ataupun pada jejaring sosial lainnya dapat anda sebarkan.

cara Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun android

Note : Jangan lupa Untuk Share tutorial ini pada tombol like dibawah.

Sekain ulasan mengenai tutorial membuat Efek Kaca berembun dengan App PicSay pro Android ini, selamat mencoba semoga ulasan ini dapat berguna untuk anda semua.

Itulah sedikit Artikel Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun dengan PicSay Pro terbaru dari kami

Semoga artikel Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun dengan PicSay Pro yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Blog Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Edit Foto Membuat Tulisan Pada Kaca Berembun dengan PicSay Pro Terbaru