Cara Download Cara Menambahkan Meta Tag Pada Blogger Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Menambahkan Meta Tag Pada Blogger Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Blog Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menambahkan Meta Tag Pada Blogger, kami selaku Team Blog Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Blog Android. semoga isi postingan tentang Artikel Blog Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menambahkan Meta Tag Pada Blogger Terbaru
link: Cara Menambahkan Meta Tag Pada Blogger

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Cara Menambahkan Meta Tag Pada Blogger Terbaru dan Terlengkap 2017

Meta Tag merupakan kumpulan baris perintah script HTML yang berisi meta data dari sebuah web atau blog.Meta Tag digunakan untuk berkomunikasi dengan robot search engine sehingga lebih mudah dikenali oleh search engine.Meta Tag yang  umum digunakan adalah Meta tag Description dan Meta Tag Keyword.Meta Tag yang kita pasang,tidak akan mengubah tampilan pada web,hanya akan terlihat pada saat kita mengakses source code template blog.
meta-tags
Meta Tag Description,yaitu sekumpulan informasi umum tentang sebuah blog/web.misalnya blog yang berisi tentang tutorial blog dan web,yang memberi Meta Tag Description dengan isi “Kumpulan Tutorial Blog Dan Web Pemula”.Jadi Meta Tag Description ,memberikan gambaran umum tentang sebuah blog/web yang terkait,sehingga dalam menetapkan deskripsinya,harus benar benar sesuai dan berhubungan dengan blog.
Meta Tag keyword,yaitu infomasi yang dapat menuntun atau mempermudah mesin pencari /seacrh engine dalam menemukan sebuah blog/web.Misalnya “Tutorial Blog Pemula”.Jadi pastikan anda memasukkan kata kunci yang tepat ,karna Meta tag yang satu ini sangat menentukan bagaimana calon pengunjung akan menemukan blog /web anda berdasarkan keyword atau kata kunci yang mereka gunakan.
Cara menambahkan Meta Tag Description dan Meta Tag keyword pada blog/web:
1.Login ke halaman dashboard blog.
2.Pilih Template > HTML
3.Masukkan script di bawah di antara tag <head>….</head>
<META NAME="Title" CONTENT="zhulachmad.net"/>
<META NAME="Author" CONTENT="Zhulachmad"/>
<META NAME="Description" CONTENT="Tips Trik Seputar Android Dan Bloging"/>
<META NAME="Keywords" CONTENT="tutorial root android,tutorial blog pemula,download game android"/>
<META NAME="Language" CONTENT="Indonesia"/>
<META NAME="Copyright" CONTENT="© zhulachmad.net"/>
<META NAME="Designer" CONTENT="zhulachmad"/>
<META NAME="Distribution" CONTENT="Global"/>
<META NAME="Robots" CONTENT="All"/>
Note :
Warna merah,ganti dengan deskripsi umum tentang blog anda
Warna biru,ganti dengan keyword yang terkait dengan konten blog anda.Selebihnya isi sesui informasi tentang blog anda,seperti author,language,designer,dll.
4.Klik Simpan !

Itulah sedikit Artikel Cara Menambahkan Meta Tag Pada Blogger terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menambahkan Meta Tag Pada Blogger yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Blog Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Menambahkan Meta Tag Pada Blogger Terbaru