Cara Download Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Blog Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android, kami selaku Team Blog Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Blog Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips dan Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android Terbaru
link: Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Nonton Film dengan Subtitle Pada HP Android | AndroidPartners - Anda hobi nonton film box office? Nah ada tips nih buat Anda yang suka menonton film-film asing subtitle Indonesia, yang paling sering menonton film di komputer dan tidak lagi dipakai karena sebagian besar player DVD menjadi usang. Selain kurang praktis juga dianggap pemutar DVD CD tidak tahan lama pertama. Sering macet. Dengan komputer atau laptop, hanya bermain dan memasang proyektor LCD video dapat digunakan untuk menonton bersama-sama di lebih dari satu desa.

Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android

Menonton film bisa ngilangin rasa stres, Anda tahu. Dengan menggunakan komputer / laptop Anda dapat dengan mudah menonton film menggunakan subtitle. kesemuanya itu berkat codec komputer yang dukungan penuh untuk berbagai video dan file audio format. Tapi jangan berpikir hanya pada komputer yang bisa memainkan MKV format file video dengan SRT sebagai subtitle-nya. Sekarang di Android, adalah mungkin bahwa kita lakukan.

Di Android, panjang memutar film rata-rata 120 menit ditambah subtitle MKV Format SRT tidak lagi mustahil. Dilihat dari dukungan codec Android, ada aplikasi bernama pemutar video MX Player Android yang mampu membaca banyak format file video dan format subtitle, termasuk: DVD, DVB, SSA / ASS subtitle trek Substation Alpha (.ssa /. ass) dengan styling penuh SAMI (.smi) dengan ruby SubRip dukungan tag (srt) >> MicroDVD (.sub/.txt) >> SubViewer2.0 (.sub) >> MPL2 (.mpl/ .txt) PowerDivX (.psb /. txt) >> TMPlayer (. txt).

Anda hanya men-download dan MX Player MX Player Codec (terpisah) langsung dari Google Play. MX Player memiliki versi gratis dan berbayar (premium). Harap pilih yang cocok dengan kemampuan Anda.
Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android

Setelah MX Player yang terinstall, buka aplikasi. Saya sudah memberikan contoh seperti yang ditunjukkan di atas. Film di atas adalah film favorit saya yang Despicable Me. Perhatikan bahwa selain judul film ada SRT kotak kecil, yang berarti mengandung subtitle film-filmnya. Perlu diingat, dan mencatat bahwa nama film dan nama subtitle harus identik untuk sinkronisasi. Jika tidak, subtitle nya tidak akan terbaca.

MX Player tidak membutuhkan spek hardware secara khusus untuk memainkannya. Untuk menonton film dengan Subtitle dalam memakai Android MX Player adalah tidak sulit. Yang paling penting, video dan SRT yang tergabung dalam sebuah folder dengan nama yang sama persis. Kemudian hanya menjalankan saja dengan biasa.

Nah untuk anda yang belum tahu dimana mendapatkan subtitle film yang ingin anda tonton, anda bisa mencarinya di subscene.com setelah anda download file subtitle yang berformat srt anda tempatkan disatu folder dengan film anda, berikutnya rename file srt samakan namanya dengan film anda.

MX Player memiliki banyak fitur. Salah satunya adalah H / W decoder dan S / W decoder, di mana H / W Decoder adalah decoder codec untuk menampilkan tampilan grafis yang jelas (harus disertai dengan kemampuan hardware) sedangkan S / W decoder untuk standar tampilan grafis hanya . S / W decoder memiliki penyangga video yang kecepatan lebih cepat dari H / W Decoder. Selamat untuk menonton film dengan sub title di Android Anda!

Download MX Player For android di Google Play

Itulah sedikit Artikel Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Blog Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Menonton Film dengan Subtitle Menggunakan MX Player di Android Terbaru