Cara Download Membuat Simulasi Jaringan dengan Cisco Paket Tracer Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Membuat Simulasi Jaringan dengan Cisco Paket Tracer Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Blog Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Membuat Simulasi Jaringan dengan Cisco Paket Tracer, kami selaku Team Blog Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Blog Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tips&Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Membuat Simulasi Jaringan dengan Cisco Paket Tracer Terbaru
link: Membuat Simulasi Jaringan dengan Cisco Paket Tracer

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Membuat Simulasi Jaringan dengan Cisco Paket Tracer Terbaru dan Terlengkap 2017

Cisco Paket Tracer merupakan sebuah aplikasi simulator alat-alat jaringan yang di buat oleh perusahaan Cisco Systems untuk keperluan pendidikan dan penelitian sehingga sangat bermanfaat untuk belajar bagaimana merancang sebuah topologi jaringan seperti pembuatan VLAN dan  teknik routing.Aplikasi ini banyak digunakan oleh para network engineering (teknisi jaringan) untuk membuat simulasi jaringan sebelum mengimplementasikannya ke lapangan.Cisco Paket Tracer tersedia secara gratis.

2012-09-26_222756

maxresdefaultd

maxresdefault

Cisco Paket Tracer memudahkan dalam belajar melakukan konfigurasi berbagai perangkat jaringan.Meski hanya sebuah simulator,tetapi model dan  fungsi dari perangkat tersebut,sama dengan yang bentuk dan fungsi perangkat yang sebenarnya. Namun,sebelum memulai merancang sebuah topologi jaringan,anda tentu harus mengerti tentang teknik ip addressing dan subnetting,karna ke 2 teknik tersebut merupakan dasar yang sangat penting untuk dipahami terlebih dahulu sebelum merancang sebuah topologi jaringan.

Download Cisco Paket Tracer 6.2

Download Tutorial

Spesifikasi minimun perangkat untuk instalasi Cisco Paket Tracer :

  • Operating System: Windows XP/Vista/7/8
  • Memory (RAM): 512MB of RAM required.
  • Hard Disk Space: 300MB of free space required.
  • Processor: Intel Pentium 4 or later
  • Itulah sedikit Artikel Membuat Simulasi Jaringan dengan Cisco Paket Tracer terbaru dari kami

    Semoga artikel Membuat Simulasi Jaringan dengan Cisco Paket Tracer yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Blog Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Membuat Simulasi Jaringan dengan Cisco Paket Tracer Terbaru