Cara Download Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Via Odin Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Via Odin Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Blog Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Via Odin, kami selaku Team Blog Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Blog Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel androidtrik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Via Odin Terbaru
link: Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Via Odin

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Via Odin Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Via Odin—Flashing merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk menangani masalah perangkat lunak(softbrick) pada perangkat Android.Dengan melakukan flashing,perangkat lunak / firmware Android akan di kembalikan ke versi asli atau original sesuai versi firmware resmi perangkat Android tersebut.Flashing sering kali dilakukan apabila terjadi masalah pada android,misalnya beberapa aplikasi/proses berhenti tiba-tiba,sering muncul iklan yang mengganggu(biasanya ada malware yang menyusup ke Android),bootloop ,atau stuck di boot logo.

Alat dan bahan :

- Komputer/PC/laptop

- Kabel USB yang bagus

- Download Odin 3

- Download USB Samsung Mobile Driver

- Download Firmware Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082

Firmware Samsung original dapat anda download secara gratis dengan mendaftar terlebih dahulu untuk dapat mendownload firmware sesuai regional negara .

Langkah-langkah flashing :

Note : 

- Pastikan baterai Android anda terisi minimal 70% dan pastikan juga komputer/laptop tidak mati saat proses flashing berjalan.

- Ikuti langkah-langkah flashing dengan tepat.

1.Siapkan terlebih dahulu semua alat dan bahan di atas,jika sudah disiapkan ,kemudian ekstrak semuah bahan yang di download tadi  pada PC/laptop anda menggunakan Winrar atau yang sejenisnya.

2.Selanjutnya install dahulu USB Samsung Mobile Driver,driver ini berfungsi untuk mendeteksi perangkat Android anda agar dikenali pada PC/laptop.

3.Kemudian matikan perangkat Android anda.Pastikan bahwa benar-benar dalam keadaan off.

4.Masuk ke Download Mode dengan cara menekan tombol power +home+volume bawah secara bersamaan sekitar 2 detik hingga masuk Download Mode,kemudian tekan tombol volume atas .

image_thumb17_thumb

4.Buka Odin 3.exe,pastikan perangkat Android sudah terdeteksi di Odin 3,ditandai seperti gambar di bawah

image_thumb8_thumb

5. Klik PDA atau AP(jika menggunakan Odin terbaru) ,kemudian cari firmware yang di download dan di ekstrak tadi.

image_thumb9_thumb

6.Klik Start,dan tunggu hingga proses flashing selesai,ditandai dengan kata PASS berwarna hijau seperti di bawah .Tunggu hingga perangkat terestart sendiri .

image_thumb12_thumb

7.Setelah masuk ke menu pengaturan bahasa,berarti proses flashing telah selesai.

Itulah postingan saya tentang bagaimana cara melakukan flashing pada Samsung galaxy Chat B5330 dengan menggunakan Odin 3.Semoga bermanfaat,terimakasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Via Odin terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Via Odin yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Blog Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Via Odin Terbaru