Cara Download Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Blog Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk, kami selaku Team Blog Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Blog Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, Artikel Game Arcade, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk Terbaru
link: Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk Terbaru | Androidpartners.net - Selamat siang, kali ini saya akan membagikan game yang mungkin sudah sangat familiar. Bagi para pecinta game android pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Subway Surfers yang bergenre arcade ini,, tapi bagi anda yang belum pernah memainkan game ini akan sedikit admin jelaskan tetang serunya bermain Subway Surfers. Dalam Subway Surfers anda akan mendapatkan sebuah misi untuk melakukan hal jahil di rel kereta api, dalam melakukan hal tersebut nanti anda akan di kejar oleh seorang penjaga rel kereta api, agar tidak bisa tertangkap anda harus menyiapkan tehnik untuk menghindari kereta api yang lewat dan halang rintang lainnya.

Subway Surfers
Dalam hal permainan Subway Surfers sangat mirip dengan Temple Run, dimana anda harus melarikan diri dari polisi dalam sebuah stasiun berbahaya yang telah di tinggalkan, dengan kereta yang lalu lalang berkecepatan tinggi. Anda sebaiknya hati - hati!

Tidak seperti Temple Run, dalam Subway Surfers anda tidak mengendalikan karakter anda dengan accelerometer. Sebaliknya, anda harus menggerakkan karakter anda diantara tiga 'Jalur' dengan menyapukan jari anda di atas layar. Tentunya, anda bisa melompati rintangan dan berguling di tanah untuk menghindari yang lainnya. Anda juga bisa menggunakan piranti yang berbeda seperti jetpack atau skateboard untuk membantu anda dalam perlombaan anda yang tak berakhir.

Seperti yang telah anda harapkan dalam permainan singkat ini, anda harus menyelesaikan berbagai macam misi dimana anda bisa mendapatkan koin untuk membeli pembaharuan. Ini bukanlah sesuatu yang baru, tapi masih menyenangkan.

Grafis dari Subway Surfers mengesankan. Terlalu banyak sehingga pada waktu tertentu akan telat pada terminal yang tidak begitu kuat. Hal tersebut benar, model karakter dan teksturnya sangat nyata.

Subway Surfers adalah permainan yang sangat menghibur dengan mekanisme mudah dan adiktif. Hal tersebut membuat anda menempel kuat dan tidak bisa meninggalkan layar selama ber-jam jam sambil mencoba mengalahkan catatan teman kita, yang bisa anda periksa lewat internet.

Fitur Subway Surfers Mod
  • Colorful and vivid HD graphics.
  • Ability to unlock new characters.
  • Ability to race with friends.
  • Addictive gameplay.
  • Unlimited Money/Key.
  • Krvbaytk by Jack moves to increase the attractiveness.
  • In-built mod chooser with 3 mod variants:
    1) MIN => Which has 0 High score,unlimited keys ,coins, score boosters ,mega headstart ,Unlocked all characters and boards
    2) MAX => Which has 2147483647 High score,unlimited keys ,coins, score boosters ,mega headstart ,Unlocked all characters and boards
    3) NONE => No mods at all just like you’ve download from play store, so you will get only adfree game.
Screenshot

Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk
Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk unlimited all

Yang baru di  v1.52.0:
  1. The Subway Surfers World Tour visits marvelous Prague
  2. Surf through a medieval Subway surrounded by grand castles and beautiful forests
  3. Add Jaro, the fearless adventurer, to your surfer crew
  4. Ride the trusty Jouster board and unlock the colorful Joker Outfit for Jaro
  5. Find all the precious Dragon eggs on the Easter decorated tracks to earn Weekly Hunt prizes
Nah bagaimana anda tertarik memainkan versi terbaru dari game Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk, jika ya silahkan download lewat tautan yang sudah saya persiapkan dibawah ini, enjoy and have fun!

Information :

    Nama : Subway Surfers
    Versi : 1.51.0
    Genre : Action, Arcade
    Perlu Android versi: 4.0 dan lebih tinggi
    Update : 10-03-2016
    Ukuran : 55 MB

Link Download Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk

Itulah sedikit Artikel Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Blog Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Subway Surfers v1.52.0 Mod Apk Terbaru